Selasa, 29 September 2009

info gres

INFO GRESS MGBK KOTA BLITAR
Setelah mengadakan konsultasi dan koordinasi dengan pembina dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar, MGBK Kota Blitar akan mengadakan pertemuan rutin untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan layanan bimbingan konseling.
Kegiatan ini Insa Allah akan diawali pada hari Selasa, 13 Oktober 2009 bertempat di ruang seminar perpustakaan Bung Karno. Pertemuan pertama dalam kegiatan MGBK tersebut rencananya materi akan diisi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar.
Bagi bapak/ibu guru BK yang bertugas di SMP Negeri 1 s.d SMPN 10 Blitar dimohon hadir untuk mengikuti acara tersebut. Undangan secara formal akan disampaikan ke sekolah masing-masing.

2 komentar:

  1. alhamdulillah mgbk kota blitar sudah dapat dimulai kembali.Terima kasih banyak kepada para pengurus dengan semangat dan kegigihannya sdh mampu menunjukkan profesionalismenya.
    Ada secarik harapan dari anggota, untuk agenda portofolio kalau memungkinkan teman-teman calon sertifikasi guru diajak betul membuat format layanan yang baku baik layanan di kelas maupun di luar kelas sesuai dengan hasil sertifikasi guru yang sudah lulus, maupun hasil PLPG. Lebih-lebih yang format baku hasil sertifikasi melalui jalur pendidikan.
    Untuk materi pertemuan kalau tidak salah dulu pernah didata tentang apa dan siapa yang akan mengisi materi, saya melihatnya justru materi-materi tsb tidak diagendakan dlm time scedule.thanks.Istianahtontowi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. weh...met gabung nih sama bu isti, kumaha damang??? kalo masalah sertifikasi, menurut saya sih masih ruwet. banyak dari berbagai kelengkapan portofolio yang sama sekali ndak ada bentuk bakunya. biasa, kata orang kita ini kan orang-orang yang ilmunya terus berkembang jadi gak ada format baku. semuanya tergantung ama yang namanya TIM ASESOR. jadi gak mungkin (SEBENERNYA SIH) kalo temen-temen mgbk ni bisa menentukan bentuk baku dari berbagai format yang nanti bakal diminta dalam sertifikasi. yaaaa....kita-kita yang belum sertifikasi sih berdoa, moga-moga saat giliran kita nanti semuanya dipermudah oleh allah swt. jadi doa kita hanya "Ya ALLAh, otomatis Ya ALLAH..." (maksudnya gak usah repot bikin potofolio tapi otomatis dapet tunjangan profesi...heheheh..mimpi kali yeeeee)Tapi bagaimanapun SAAALLLUUUUTTT BANGET buat semua kru MGBK Kota BLITAR.....AYO KAMU BISA!!!!!

    BalasHapus