Senin, 09 Mei 2011

AGENDA DIKLAT GURU BK MELALUI MGBK

Agenda diklat Guru BK melalui MGBK, hari Selasa, 24 Mei 2011 adalah Kompetensi Guru BK dan Penilaian Kinerjanya. Materi akan disampaikan oleh Pengawas BK Dinas Pendidikan Kota Blitar yaitu Bp Masruddin. Setelah mengikuti diklat ada tugas mandiri yang harus dikerjakan oleh seluruh peserta diklat. Mohon masing-masing peserta untuk mempersiapkan diri. Tugas dapat diambil di sekretariat MGBK Kota Blitar, yaitu di SMP Negeri 4 Blitar mulai sekarang. Jika dianggap perlu tugas mandiri tersebut dapat di up load d blog ini. Mohon tanggapan?
Hasil revisi tugas mandiri dari mata diklat Karya Ilmiah yang disampaikan oleh Bp Slamet juga sudah selesai, dapat diambil di sekretariat juga, atau perlu di up load di blog ini juga? Mohon tanggapan dari seluruh seluruh peserta...

3 komentar:

  1. Alhamdulillah dah ada follow up daritugas Pak Slamet,untuk tgl 24 Mei nanti pemateri Pak Din berupa diklat pembuatan karya ilmiah atau hanya seminar.Kami punya usul bagaimana jika yang mo berangkat PLPG dibekali yang terkait dengan sertifikasi oleh para senior yang telah berangkat lebih dulu sehingga kami punya bekal dan lebih siap lagi.Insya Allah. Penghargaan dan ucapan terima kasih yang tulus dari kami kepada ibu Sekjen yang telah memfasilitasi segalanya demi kemajuan guru 2 BK Kota Blitar
    Marwanti/BK SMP N 2 BLITAR

    BalasHapus
  2. Saluut.. sekali lagi buat seluruh konselor yang ada di blitar..berbagai hal dilakukan untuk bisa mengasah kemampuan sebagai seorang konselor. untuk tugas kalo bisa di upload aja bu, jadi bagi kami kami yang terkendala waktu bisa lebih enak mendapatkan tugas(alias gak perlu kemana-mana sudah tau tugasnya) dan untuk bu sekjen..mbokyao sekali kali tu bagi bagi jajan ato angpao, jangan hanya bagi bagi tuuugggaaasss aja..hehehe..

    BalasHapus
  3. SMP Negeri 10 Blitar

    Terimakasih atas info yang sangat penting ini. kami siap mengambil tugas tersebut di SMPN 4, tapi alangkah baiknya kalau informasi tugas mandiri tersebut dapat di up load di blog ini. Terimakasih.

    BalasHapus