Senin, 31 Agustus 2009

KEGIATAN MGBK KOTA BLITAR TAHUN 2009

Selama tahun 2009 ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh MGBK Kota Blitar dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi para anggotanya. satu diantaranya ialah revisi Lembar Kegiatan Bimbingan Konseling baik untuk kelas 7, 8 maupun 9 SMP. Selama ini LKBK ini menjadi salah satu instrumen pembantu konselor sekolah di Kota Blitar dalam menyampaikan materi berbagai layanan yang bisa dilaksanakan di dalam kelas. tindak lanjut dari semua revisi ini adalah mulai menerbitkan LKBK edisi revisi untuk tahun pelajaran 2009/2010.
Selain kegiatan di atas juga telah terjadi pergantian pembina MGBK untuk wilayah kota Blitar. jabatan yang semula dipegang oleh Ibu Katmining, M. Pd (dulu Kepala SMPN 7 Blitar) sekarang beralih pada Bapak Heri (Kepala SMPN 3 Blitar sekarang). Dengan adanya pergantian ini diharapkan akan ada peningkatan kreativitas maupun produktivitas di kalangan konselor sekolah khususnya di kota blitar. Amin.
dan bagi seluruh rekan-rekan konselor di Blitar diharapkan semangat dan ketekunannya untuk selalu berinovasi dan memperdalam keterampilan diri sendiri guna kemajuan profesi konselor di Blitar sehingga amanah dari sekolah berupa perkembangan anak didik kita, bisa dilaksanakan dengan baik.
oleh : admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar